Home / Daerah / Camat M. Kaddafi Hadiri Rapat Pemilihan Pengurus PAC PP Halongonan
Pengurus PAC PP Halongonan foto bersama dengan Waka Polsek dan Camat

Camat M. Kaddafi Hadiri Rapat Pemilihan Pengurus PAC PP Halongonan

Camat M.Kaddafi Nasution, saat memberi sambutan

Paluta, Teropong – Camat Halongonan M.Kaddafi Nasution, S.STP, MM  menghadiri pelaksanaan Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Halongonan, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) bertempat  di Aula UPTD Puskesmas Halongonan.

Kaddafi Nasution berharap sinergitas dapat terjalin antara pemerintah dengan OKP. Dan dalam arahannya, camat ini menyampaikan orang yang terpilih menjadi Ketua PAC PP Halongonan  adalah merupakan orang yang terbaik untuk memimpin organisasi tersebut dan sekaligus ia mengajak seluruh kader PAC PP turut dalam mensukseskan pemilu yang akan dilaksanakan pada 17 April nanti.

“Mari kita sama-sama bergandeng tangan dalam membangun pemerintahan ini ke arah yang lebih maju. Dan kami berharap kepada segenap kader yang ada agar turut dalam mensukseskan pemilu yang akan dating,” ujar Camat Halonngonan ini.

Sementara Ketua Panitia, Dedi Harahap,SH yang sekaligus menjabat sebagai Sekjen PAC PP Halongonan, mengucapkan selamat datang kepada Ketua MPC PP Paluta Jaharuddin Siregar,SE besrta rombongan dan juga kepada para undangan yang turut  hadir saat itu, Rabu (23/1).

“Ucapan terima kasih yang tak terhingga kami ucapkan kepada Camat Halongonan serta semua pihak yang telah berpartisifasi dalam mensukseskan Rapat Pemilihan Pengurus PAC PP Halongonan ini,” ucapnya.

Lebih lanjut Dedi menyampaikan, “semoga sinergitas antara pemerintah dengan organisasi Pemuda Pancasila dapat terjalin dengan baik,” ucapnya dalam pembukaan acara saat itu.

Sebagaimana diketahui, acara berlangsung hikmad. Turut hadir Ketua MPC PP Kabupaten Paluta, Jaharuddin Siregar, SE beserta pengurusnya, Kapolsek Padang Bolak, AKP.Kasmir Sitanggang, yang diwakilkan oleh Waka Polsek Iptu Nanang Arief, dan unsur Muspika lainya. (mael/red)

 

Beri Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

x

Baca Juga

Percepat Pembangunan Pacitan, Bupati Minta Dukungan DPD RI

JAKARTA, TEROPONG – Bupati Pacitan, Indatarto, meminta dukungan dari DPD RI dalam rangka percepatan pembangunan ...