Home / Daerah / Demi Mensukseskan Program TMMD Ke – 107, TNI Sarapan Pagi Sebelum Berangkat Bekerja

Demi Mensukseskan Program TMMD Ke – 107, TNI Sarapan Pagi Sebelum Berangkat Bekerja

SITUBONDO, TEROPONG-Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 tahun 2020 Kodim 0823/Situbondo benar-benar tidak ingin ada jarak dengan warga Desa Tlogosari kecamatan Sumbermalang Kabupaten Situ bondo Karena TNI berasal dari rakyat, berjuang dan bekerja untuk rakyat untuk menciptakan kemanuggalan antara TNI dengan Rakyat. Satgas TMMD pun tidur dan makan bersama di rumah penduduk dengan rasa kekeluargaan. Jum’at (20-3-20).

Salah satu Danton Satgas TMMD yang berasal dari Batalyon 527/BY lumajang Lettu inf Pranoto,  sebelum memulai pekerjaannya sarapan pagi terlebih dahulu yang di masakin oleh orang tua asuh setiap pagi menjadikan ikatan batin tersendiri seperti ibu dan anak.

Salah satu pemilik rumah bernama ibu sani Rt 01 Rw 01 desa tlogosari yang ditempati anggota TNI ini mengungkapkan, rasa senang dan bersyukur bisa saling kenal, makan bersama sehingga menambah kekeluargaan dengan bapak-bapak Tentara. Warga tersebut juga  merasa terharu, meski rumah yang ditempatinya tidak begitu besar dan sangat sederhana  namun bisa menampung anggota Tentara yang sedang TMMD. (to2k)

Beri Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

x

Baca Juga

Menyelami Kehidupan Warga Lewat Menu Sarapan Pagi

SITUBONDO, TEROPONG-Suasana akrab dan penuh kenyamanan ditunjukan oleh Prajurit yang mengikuti Satgas TMMD Ke-107 di ...