Home / Daerah / Menyelami Kehidupan Warga Lewat Menu Sarapan Pagi

Menyelami Kehidupan Warga Lewat Menu Sarapan Pagi

SITUBONDO, TEROPONG-Suasana akrab dan penuh kenyamanan ditunjukan oleh Prajurit yang mengikuti Satgas TMMD Ke-107 di Dusun Tlogosari Sumbermalang ini. Kegiatan rutin di pagi hari, sebelum memulai aktivitas pembuatan jalan, bronjong dan MCK, yaitu makan pagi bersama. Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan yang selama ini telah terwujud bersama masyarakat dan juga sebagai sarana komunikasi dalam kegiatan Operasi TMMD. Selasa (24-3-20).

Kegiatan sarapan pagi ini pun disambut hangat oleh masyarakat setempat. Karena hal ini jarang sekali terjadi di desa mereka, seperti yang disampaikan oleh salah satu warga yg rumahnya dijadikan tempat istirahat Satgas TMMD, “Mereka itu baik dan sopan, saya sudah anggap seperti keluarga sendiri. Saya senang rumah saya jadi ramai karena kedatangan mereka”.

“Walaupun dengan menu sederhana dan apa adanya, Satgas TMMD berusaha terus menyelami kehidupan warga setempat. Dengan begitu akan terus terjalin rasa kebersamaannya”, tandas Serda Sujadiyanto dari Yonif 527/BY
(to2k)

Beri Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

x

Baca Juga

Tanggap dan Peduli Covid-19, Partai Nasdem Bagikan Hand Sanitizer Seacara Gratis

NGANJUK, TEROPONG – Virus Corona yang saat ini sedang menyebar di seluruh pelosok, serta tergolong ...