Home / Daerah / Satreskrim Polres Probolinggo Berhasil Ringkus Pelaku Curanmor

Satreskrim Polres Probolinggo Berhasil Ringkus Pelaku Curanmor

PROBOLINGGO-Tim gabungan Satreskrim Polres Probolinggo ( Buser Tengah ) bersama/dibantu kanit tiris beserta anggota polsek tiris telah berhasil mengamankan 1 orang yg diduga pelaku curanmor. Berdasarkan tanda bukti laporan LP/16/IV/2014/JTM/RES PROB/pada satuan polsek tiris 06 april 2014 silam. Atas nama pelapor H.ALWI Alias DARSUS, ( 57 ) Perangkat desa andungbiru. Agama islam. Alamat Desa andungbiru Kecamatan Tiris Kabupaten Probolinggodan SAHLAN. ( 37 ) pekerjaan Tani. desa andungbiru.kecamatan tiris.Dengan di lengkapi 2 dua orang saksi ” yakni, RAMLI dan SUMAN.

Sedangakan pelaku dugaan Curanmor yang selama ini di amankan petugas, yaitu, RUDIANTO yang tertangkap Di Desa Andungsari blok temporan. Kecamatan tiris, Kabupaten probolinggo.

Sementara petugas kepolisian amankan pelaku di mapolres Probolinggo untuk di mintai keterangan, sedangkan pelaku lainnya masih dalam Daftar Pencari Orang ( DPO ) yang selama ini masih dalam kejaran petugas Satuan Reskrim Polres Probolinggo.

Informasi yang di himpun Suratkabar Nasional TEROPONG pada hari minggu tanggal 6 april 2014, sekira jam 06.00 pada saat korban akan melakukan sholat subuh diketahui sepeda motor miliknya telah hilang sebanyak 2 unit di antaranya, Honda supra 125 thn 2009 nopol N 3635 Qf dan Yamaha vega ZR Thn 2013 Nopol N 6145 ND

Sementara barang bukti yang di temukan di amankan di mapolres Probolinggo berupa, 1 Unit sepeda motor vega ZR nopol N 6145ND. Sedangkan 1 unit Supra masih dalam proses pencarian petugas satuan Reskrim Polres Probolinggo. (To2k)

One comment

  1. Sangat bermanfaat untuk kita semuanya , akan saya share kerekan2 dan grup …

    TEROPONG BRAVO ..

Beri Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

x

Baca Juga

Tanggap dan Peduli Covid-19, Partai Nasdem Bagikan Hand Sanitizer Seacara Gratis

NGANJUK, TEROPONG – Virus Corona yang saat ini sedang menyebar di seluruh pelosok, serta tergolong ...