Home / Daerah / Tanggap dan Peduli Covid-19, Partai Nasdem Bagikan Hand Sanitizer Seacara Gratis

Tanggap dan Peduli Covid-19, Partai Nasdem Bagikan Hand Sanitizer Seacara Gratis

NGANJUK, TEROPONG – Virus Corona yang saat ini sedang menyebar di seluruh pelosok, serta tergolong virus berbahaya dan mematikan, apabila seseorang terkena virus tersebut.
Partai Nasional Demokrat (Nasdem) kabupaten Nganjuk dibawah komando H. Hery widianto SE, selaku Ketua DPD, pada hari Senin (23/3/2020) melakukan sosialisasi dan langsung membagikan hand sanitizer dalam kemasan botol 1.200 ditempat yang dikunjungi banyak warga melakukan aktivitas, seperti terminal bis Nganjuk, pasar Warujayeng, serta masih banyak lagi yang didatangi oleh partai ini.
Disampaikan oleh H Heri Widianto SE, saat diwawancarai oleh beberapa media yang saat itu melakukan liputan mengatakan, bahwa tujuan dari kegiatan ini tidak lain mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dilingkungan tempat tinggalnya sendiri, agar supaya terhindar dari virus covid-19.
Saat ditanya, apa harapannya ke depan?, H. Hery Widianto SE mengatakan, untuk partai Nasdem sendiri, harapannya, dia selaku ketua DPD semoga ke depannya anggota DPRF dari partai Nasdem bisa lebih banyak yang bisa menjadi wakil rakyat, serta menampung aspirasi masyarakat kabupaten Nganjuk khususnya,” imbuh Hery Widianto. (sony)

Beri Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

x

Baca Juga

Menyelami Kehidupan Warga Lewat Menu Sarapan Pagi

SITUBONDO, TEROPONG-Suasana akrab dan penuh kenyamanan ditunjukan oleh Prajurit yang mengikuti Satgas TMMD Ke-107 di ...