Home / Hukum & Kriminal / Polsek Baron Berhasil Ungkap Penimbun BBM Premium

Polsek Baron Berhasil Ungkap Penimbun BBM Premium

BB yang berhasil diamankan

NGANJUK, TEROPONG – Kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis premium dibkecamatan Baron Nganjuk, yang pernah diberitakan Media Teropong beberapa bulan lalu, kini Polsek Baron telah berhasil mengungkap lokasi penimbunan di salah satu rumah warga, persis samping SPBU/Pom bensin Baron.
Hasil konfirmasi Teropong dengan anggota Polsek Baron, berawal adanya informasi dari warga masyarakat pada hari Rabu (25/3/2020), bahwa ada penimbunan BBM jenis Premium di rumah warga disamping pom bensin.
Atas laporan tersebut, pada hari Kamis (26/3/20) pukul 08.00 Wib, Kanit Reskrim Oolsek Baron beserta anggota melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan ternyata laporan warga sekitar benar adanya.
Dari TKP, Polsek Baron berhasil mengamankan puluhan jerigen yang berisikan BBM jenis premium, dan 4 orang pelaku yang tugasnya membeli BBM di Pom Bensin, serta sepeda motor, untuk selanjutnya dibawa ke Polsek untuk diproses dan dimintai keterangan.
Ditambahkan, sekarang ini barang bukti puluhan jerigen serta ke 4 pelaku dibawa ke Polres diserahkan ke Pidsus untuk diproses hukum, kata anggota Polsek Baron tersebut saat dikonfirmasi.
Sampai berita ini dikirim ke redaksi, wartawan Teropong belum bisa konfirmasi lanjut kepada Kanit Reskrim, karena kasus ini masih dalam penyidikan.(sony)

Beri Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

x

Baca Juga

Keterangan Nasabah Kredit Macet Bank Prima Bertolak Belakang Dengan Catharina

SURABAYA, TEROPONG-Saksi nasabah kredit macet Bank Prima Master Cabang Semarang Daniel Suyanto mengungkapkan sebagian permasalahan ...