Home / Sorot / Dirut RSUD Kertosono Diduga Ada Main dengan Oknum Anggota DPRD Dalam Penerimaan Dokter UGD

Dirut RSUD Kertosono Diduga Ada Main dengan Oknum Anggota DPRD Dalam Penerimaan Dokter UGD

NGANJUK, TEROPONG – SEBAGAIMANA diberitakan oleh teropong dan warta hukum adanya dugaan dokter gadungan, menurut informasi diketahui bernama Hari Setyo Wardhani, asal Desa Betet, Kecamatan Ngronggot  yang di ciduk polisi di rumahnya beberapa waktu lalu.

Berdasarkan konfirmasi teropong dan warta hukum dengan Dirut RSUD Kertosono pada hari Rabu (11/3/2020), dimana dr. Laksomono mengakui, bahwa dirinya menerima tenaga medis dokter atas dasar ijasah dari UI (Universitas Indonesia), serta sudah ada S.I.P dari Dinas Kesehatan Kabupaten Nganjuk, juga ada titipan dari anggota DRPD (oknum,red) yang mengatakan bahwa itu masih famili/keponakannya. Jadi pihak rsud sendiri percaya.

Ditambahkan oleh Laksomono, rsud Kertosono sendiri dalam penerimaan dokter karena tenaga medis untuk UGD ada yang pindah.

Syarat melamar di rsud untuk dokter, selain ijasah dari Universitas serta S.I.P harus memiliki 3 (tiga) sertifikat. Tetapi, sayangnya ketika teropong dan warta hukum menghubungi dr. Laksomono selaku dirut melalui WhatsApp untuk konfirmasi lanjut atas dugaan dokter gadungan yang bekerja di rsud tidak pernah dijawab. (sony)

 

Beri Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

x

Baca Juga

Segala Upaya di Lakukan Untuk Pencegahan Covid-19

PROBOLINGGO, TEROPONG-Penyebaran Virus Covid-19 atau lebih dikenal di masyarakat dengan sebutan Virus Corona merupakan Virus ...