Home / Sorot / Ditemukan Korban Tenggelam di Sungai Pucang Siswa SMPN 5 Sidoarjo

Ditemukan Korban Tenggelam di Sungai Pucang Siswa SMPN 5 Sidoarjo

SIDOARJO, TEROPONG-Satu korban siswa tenggelam bernama Aan (13) siswa SMPN 5 Sidoarjo asal Desa Pagerwojo Kec. Buduran, diketemukan Rabu (12/2/2020).

Kondisi korban saat diangkat ke daratan oleh warga, kondisinya sudah tidak bernyawa. Korban diketemukan sejarak sekitar 100 meter dari TKP korban mandi bersama kedua temannya.

“Korban menyangkut di jaring yang dibuat untuk membendung sampah dan tumbuhan air,” kata Tri salah satu warga.

Setelah didaratan, korban langsung dievakuasi ke rumah sakit. Rencananya setelah dari rumah sakit, korban akan langsung diserahkan ke pihak keluarga korban.

Sampai saat ini, sejumlah warga dan relawan ada yang masih melakukan penyisiran di tepi Sungai Pucang untuk mencari korban lainnya.

Satu lagi korban siswa hanyut di Sungai Pucang, diketemukan oleh Tim SAR Intai Amfibi Marinir.

Korban yang ditemukan dan berhasil diangkat ke daratan atas nama Rulli (13) siswa SMPN 5 Sidoarjo asal Jl. Kartini Kel. Sidokumpul Kec. Sidokajo.

Korban Rulli berhasil diketemukan dari penyisiran Tim SAR di kawasan Kemiri atau sejarak sekitar 500 meter dari lokasi korban mandi bersama teman-temannya.

Kapolsekta Sidoarjo Kompol Supiyan mengatakan, korban kedua yang berhasil diketemukan atas nama Rulli. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit. “Kondisi korban sudah menjnggal dunia,” katanya Kamis (13/2/2020).

Dari tiga korban yang ada, tinggal korban atas nama Dafaldi (13) juga siswa SMPN 5 Sidoarjo yang belum diketemukan.

Sampai kini Tim SAR masih terus melakukan pencarian terhadap pelajar yang tinggal di Jl. Kartini Kel. Sidokumpul kec. Sidoarjo tersebut.
Penyisiran dilakukan oleh Tim SAR, relawan dan masyarakat sekitar yang peduli atas musibah ini. Mereka berenang berjajar sampai memenuhi lebar sungai, ujung utara dan selatan. (Som)

Beri Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

x

Baca Juga

Atasi Banjir di Tanggulangin, Kapolresta Sidoarjo Kordinasi dengan BPBD Kabupaten Sidoarjo Terkait Pengoperasian Pompa Air 

SIDOARJO, TEROPONG-Banjir yang tak kunjung surut di Desa Kedungbanteng dan Desa Banjarasri, Kecamatan Tanggulangin, Kabupaten ...