Home / Sosial Budaya / HKTI Mojokerto Mampu Memperjuangkan Ketahanan Pangan, Pengurus HKTI DPC kab. Mojokerto Dilantik
Yusuf Husni serahkan pada Khoiri

HKTI Mojokerto Mampu Memperjuangkan Ketahanan Pangan, Pengurus HKTI DPC kab. Mojokerto Dilantik

MOJOKERTO, TEROPONG-Keberadaan organisasi petani, Himpunan Kerukunan Tani Indonesia ( HKTI ) cabang Mojokerto sudah terbentuk secara struktur dengan ketua H.M. Khoiri Se, dengan ketua Pembina Dr.hj.Ikfina Fatmawati,mm. Dengan dibentuknya pengurus HKTI cabang kab. Mojokerto maka HKTI harus mampu memoerjuangkan ketahanan pangan diwilayah kab.Mojokerto, mampu memperjuangkan hak – hak petani serta mampu memperjuangkan kesejahteraan para petani diwilayah kab. Mojokerto.

Hal itu diungkapkan ketua DPD HKTI propinsi Jawa Timur Drs.h. Yusuf Husni ,Apt saat melantik pengurus DPC HKTI kab.Mojokerto dikomplek wisata desa ( WD ) Randu Genengan kab. Mojokerto .Minggu ( 16-02-2020 ).

Hj. Ikfina beri ucapan pada pengurus yang baru dilantik.

Lebih jauh Yusuf Husni mengharapkan pengurus DPC Mojokerto yang dilantik harus mampu memperjuangkan pangan yang berdaulat sebagaimana harapan kita semua, untuk menjadikan kita pangan yang berdaulat pengurus DPC HKTI harus mampu bersinergi dengan pemerintah dari semua tingkatan serta bisa menterjemahkan program – program pemerintah dibidang pertanian.

“Berkaitan dengan masalah hasil panen pengurus HKTI mulai dari pengurus desa, kecamatan serta kabupaten harus mampu memberikan informasi kepada masyarakat petani mulai dari tanam hingga panen. Sehingga harga hasil panen bisa stabil.” katanya.

Pengurus DPC HKTI Kabupaten Mojokerto.

H.M Khoiri dalam sambutannya selaku ketua panitia pelaksana pelantikan dan sekaligus ketua pengurus DPC HKTI masa bakti 2020 – 2024 mengucapkan terimakasih kepada para jajaran pengurus mulai dari HKTI desa , HKTI kecamatan dan HKTI kabupaten Mojokerto. Ia berharap kepada Dr.hj Ikfina Fatmawati dukungan dan dorongan serta bimbingan untuk kemajuan HKTI kabupaten Mojokerto serta masyarakat. Acara pelantikan dihadiri oleh jajaran pengurus HKTI desa, HKTI kecamatan dan beberapa perangkat desa sekabuoateb Mojokerto.
( Husnan )

Beri Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

x

Baca Juga

Polresta Sidoarjo Bentuk Tim Pengamanan Pilkada dan Pilkades Serentak

SIDOARJO, TEROPONG-Menghadapi dua agenda di tahun 2020, yakni Pilkades serentak pada 19 April 2020 dan ...